[MiKai] Word Darling

Author : Kan Rin Rin(kimyeongjeon) a.k.a. Hani

Title : Word Darling

Cast :

Shin Hyun Mi (CO)

Kim Jong In a.k.a. Kai (EXO-K)

And Other…. 😉

Genre : Romance, and nggak tahu lagi -___-

A/N : Jangan pedulikan judul maupun cover cerita. Karena yang membuat nya menarik adalah isi cerita tersebut 😉

Couple satu lagi!!! >,<

Memang, rencana nya aku hanya akan membuat 4 couple di sini! >,<

Dan yeoja yang berada di FF ini adalah teman grup ku juga >,<

 

Author P.O.V

Shin Hyun Mi, yeoja bertubuh pendek dan sedang berlari ke sebuah apertement. Tempat namjachingu nya tinggal. Tapi, tubuh nya terhenti karena menabrak sebuah tiang listrik yang membuat dia terjatuh.

Appo…” rintih Hyun Mi kesakitan

Gwenchana?”

Suara ini…

KKAMJ—HHTFFFF”

“Jangan teriak-teriak bodoh!” bisik Kai ganas

Mian, waa… aku sangat kangen dengan mu!!” pekik Hyun Mi memeluk Kai dengan hangat, tentu saja Kai membalas pelukan Hyun Mi, sekilas.

“Aku menunggu mu dari tadi? Kemana saja kau?” tanya Kai kesal.

Mianhae, tadi ada klub yang tidak bisa aku lewati” jawab Hyun Mi

“Ya sudah, kajja kita ke dorm!” ajak Kai menggemgam tangan Hyun Mi, untung daerah mereka sepi, dan dekat oleh apertement EXO-K

“Tumben kau romantis, kenapa? Kau salah minum obat?” tanya Hyun Mi polos

Kai menggeram pelan dan menghiraukan pertanyaan dari Hyun Mi.

******

“Teman baru? Maksud oppa apa?” tanya Hyun Mi tidak mengerti

“Nanti kukenal kan padamu, tapi jam segini dia masih kuliah” ujar ChanYeol semangat

“Nama nya?” tanya Hyun Mi

“Kau masih tidak boleh tahu, babo!” jawab Sehun

“Aku tidak babo Sehun -_-” ujar Hyun Mi

“Dan memang, Hyun Mi itu babo” ujar Kai yang langsung di pukul oleh Hyun Mi

MWO? Kau mengejek ku babo? Aku terbaik dalam setiap pelajaran” ucap Hyun Mi tidak terima

“Tapi, hanya 1 pelajaran yang terlemah bagi mu” ujar Su Ho

“MATEMATIKA!” lanjut semua member EXO-K dan tertawa bersama-sama.

“Kenapa? Matematika memang pelajaran yang amat sulit” tanya Hyun Mi mengembung kan pipi nya kesal dengan sikap member EXO-K itu.

“Kau selalu mendapat nilai D saja kok” ujar D.O.

“Dan yang paling tinggi, kau mendapat kan nilai B” lanjut Baekhyun

“Dan kudengar, kau tidak pernah mendapat kan nilai A” ujar Kai dan terkikik lagi bersama Sehun.

Hyun Mi menggeram, dan… sifat yang hanya teman terdekat nya yang tahu dan tentu saja member EXO tahun, dan sifat itu keluar.

PLETAK

PLETAK

PLETAK

BRUAG

SRAAK

CKIIIT

BRUG

Semua member EXO-K tidak tanggung-tanggung ia banting maupun di pukul. Dan yang paling sakit adalah Kai, karena dia mendapat pukulan dan bantingan o_o

“Jangan mengejek ku terus” cibir Hyun Mi sambil berkacak pinggang. Ia kesal. D.O. dan Su Ho sedang ada di bawah Hyun Mi, Sehun, ChanYeol, dan Baekhyun sedang berada di sudut ruangan. Sedang kan Kai… ia yang paling mengenas kan. Dan tidak usah di bahas -_-

“Sifat evil nya keluar” bisik D.O. ke Su Ho, sedang kan Su Ho hanya mengangguk pasrah.

*****

“Jangan marah dong Mi-ah” bujuk Kai

“Aku tidak marah, aku hanya kesal” ujar yeoja yang berkelahiran 1996 ini.

“Kami kan hanya menggoda mu -,-” ucap Kai

“Hey mr.yadong, kau tahu aku sedang kesal?” tanya Hyun Mi kesal

“Hey mrs. Yadong, jangan memanggil ku sebutan seperti itu -,-. Dan kalau kau kesal, aku sudah tahu. Aku kan di suruh mereka untuk membuat mu senang kembali” jawab Kai

PLETAK

“Jangan memanggil ku mrs. Yadong kkamjong, aku tidak yadong -,-” ujar Hyun Mi kesal

“Salah sendiri kau memanggil ku mr.yadong” cibir Kai memegang kepala nya, hasil jitakan keras dari Hyun Mi.

“Kau kan memang yadong, babo” cibir Hyun Mi

“Kau juga yadong” balas Kai tajam

“Tapi kau lebih yadong” balas Hyun Mi cepat

Ya! Kau lebih yadong!” balas Kai menunjuk-nunjuk Hyun Mi

“Aku tidak yadong, kkamjong. Kau dari wajah saja terlihat jelas kalau kau itu yadong” balas Hyun Mi di depan muka Kai

“Jika di lihat baik-baik, kau juga terlihat dari wajah nya, babo” balas Kai

YA! KALIAN INI MALAH BERAMTEM!”

Kai dan Hyun Mi langsung melirik BaekYeol yang sedang menonton drama MiKai yang terjadi di balkon dorm EXO-K. Sedang kan Su Ho, D.O. , dan Sehun? Mereka sedang di dapur -,-

“Anggap saja kalian berdua itu yadong. gitu saja kok beramtem” cibir Baekhyun

“Baekie, mereka berdua kan memang yadong” ujar ChanYeol

Sebelum Kai dan Hyun Mi mengeluar kan 1 kata, BaekYeol couple ini langsung berlari ke kamar mereka. Sebelum di bunuh oleh pasangan yadong ini -,-

YA! BYUN BAEKHYUN OPPA! PARK CHANYEOL OPPA! JANGAN LARI KAU!” teriak Hyun Mi keras

HYUNG! JANGAN HARAP KALIAN MASIH BISA BERNAFAS HINGGA BESOK!” teriak Kai

Sedang kan di dapur…

“Dasar BaekYeol couple” cibir D.O.

“Benar hyung, membuat pasangan gila itu marah-marah. Sudah cukup pasangan MinRin yang menjadi pasangan menakut kan” ujar Sehun

“MiKai juga mengerikan” desis Su Ho merinding

“Tapi, semua couple mengerikan” ujar D.O.

*****

Karena merasa terganggu di dorm, akhir nya pasangan MiKai ke taman dekat dorm, mungkin untuk berbicara berdua, kembali.

“Ada apa mr. Yadong?” tanya Hyun Mi

“Jangan memanggil ku dengan sebutan itu” jawab Kai kesal

“Dari pada oppa, iuuh…. bisa-bisa aku mati karena memanggil mu itu” ujar Hyun Mi bergidik ngeri

“Kau kan 96 liner, panggil aku oppa saja” ucap Kai

“Kau mau mati sekarang hah? Mendingan memanggil mu kkamjong, mr. Yadong, Kai, Kim Jong In, dll” kata Hyun Mi

“Terserah kau saja, ngomong-ngomong. Kau tidak pulang?” tanya Kai, mengalih kan pembicaraan.

“Nanti saja, sekarang baru jam 5 sore juga -,-” jawab Hyun Mi

“Mi-ah, tapi itu sudah mau menjelang malam…. -,-”

“Kau mengusir ku hah?” tanya Hyun Mi sinis

Ne, mengusir mu, puas?”

“Terserah…”

“Jadi, kau tidak mau pulang?” tanya Kai memastikan

“Memang kenapa?” tanya balik Hyun Mi

“Aku ingin kau pulang” jawab Kai

“Kau mengusir ku lagi?” tanya Hyun Mi

“Jangan pertanyakan itu, itu akan membuat lagi ke dialog awal” cibir Kai

“Terserah”

“Tuh kan, dialog nya di ulang -,-” ucap Kai

“Berisik kkamjong!” elak Hyun Mi

“Kalau begitu, mau ke cafe?” tanya Kai

Hyun Mi memandang wajah Kai, memastikan namjachingu gila nya itu tidak menjadi waras. Apa dia sudah waras? Bukan kah Kai yang Hyun Mi kenal itu gila? #ditabokTeleporters

“Kau…. normal? -,-” tanya Hyun Mi, pertanyaan polos yang entah kenapa keluar dari bibir mungil nya.

“Kau kira aku ini gila?” tanya Kai kesal

“Kai yang ku kenal itu tidak waras. Kenapa jadi waras? -,-” tanya Hyun Mi

“Kita mau ke cafe atau tidak?” tanya Kai

“Jawab pertanyaan ku dulu, kau minum obat apa saja tadi pagi?” tanya Hyun Mi

“Aku hanya memakan vitamin. Sudah lah… kita mau ke cafe atau tidak??” tanya Kai

“Vitamin mu salah? Kenapa kau menjadi ChanYeol oppa?” tanya Hyun Mi

“Kau kira aku tidak romantis? Aku juga bisa romantis babo” jawab Kai

“Kau bukan Kai yang kukenal -,-” ujar Hyun Mi

YA! KITA JADI KE CAFE ATAU TIDAK?”

*****

Di Cafe….

“Jadi, mana Kai yang kukenal?” tanya Hyun Mi

“Jangan membahas itu lagi. Atau kau akan ku buang ke lautan” jawab Kai kesal

“Dan akan kau cabik-cabik kau sampai kau mati” dengus Hyun Mi kesal

“Jadi, ada yang ingin aku bicarakan” ujar Kai

Mwoya?

“Kau tahu kan, kalau Rin Rin itu adik nya Jong Dae hyung sekaligus yeojachingu Min Seok hyung?” tanya Kai

Hyun Mi mengangguk. Memang, setelah 5 bulan MinRin terbentuk, couple MiKai terbentuk tidak sengaja karena pertengkaran kecil antara Hyun Mi dan Kai. Jadi bisa di katakan kalau MiKai adalah couple ke-2 yang terbentuk di EXO -,-

“Ku dengar, Rin Rin merencanakan rencana mengerikan” ujar Kai

“Apa?”

“Dia akan menyusul ke China, SENDIRIAN” jawab Kai

MWO?”

“Kau tidak percaya? Sekarang dia sudah berangkat. Bisa di pastikan sekarang dia sudah ada di China” ujar Kai

“Aish… Rin Rin onnie nekat banget -,-” ucap Hyun Mi memukul Kai, yang nggak tahu kenapa memukul Kai.

Appo… kenapa kau memukul ku?” tanya Kai kesal

“Karena tidak ada objek ‘tempat pemukulan gratis’ lagi, wae?” tanya Hyun Mi

“Meja bisa kan? Kenapa aku yang di pukul, bukan meja yang ada di depan mu? Kita kan terpisah oleh meja bundar ini?” tanya Kai, yang bingung kenapa tangan kecil Hyun Mi bisa menjadi tangan panjang -,-

“Mana kutahu, aku tidak peduli. Kalau meja yang kupukul pasti akan sakit -,-” jawab Hyun Mi

“Dasar babo” cibir Kai

“Kau bilang aku babo? Mr.yadong?” tanya Hyun Mi pelan, namun terdengar oleh Kai.

Ne, mrs.yadong” jawab Kai, juga pelan.

“Baiklah, aku akan memanggil mu mr.yadong” ujar Hyun Mi, keputusan nya dan tekad nya sudah bulat.

“Aku juga akan memanggil mu mrs.yadong!” ucap Kai

*****

Sedangkan, beberapa meter dari tempat MiKai….

“Ckckckck… panggilan kesayangan mereka aneh” cibir Baekhyun

Ne, masa, mr.yadong dan mrs.yadong? walau mereka sama-sama yadong -,-” dukung Sehun

“Setiap couple punya ciri khas masing-masing -,-” ujar D.O.

“SunYeol : Sun Hye and Chanie, WuRa : Wun oppa and Ah Ra-ya, MiKai : Mrs. Yadong and Mr. Yadong, MinRin : Xiu oppa and Rinie. Benar-benar TERLALU” ucap Su Ho meniru haji bang Roma Irama -_-

“Tapi, aku jadi mau memanggil Sun Hye, Hyenie…” guman ChanYeol

“Ooh… SunYeol couple nya kambuuh….” goda Baekhyun

YA! SEJAK KAPAN KALIAN DI SINI?”

“JADI, OPPA SEMUA NYA MENGUPING?”

Semua member EXO-K membeku. Mendengar 2 suara pembunuh dari 2 orang yang terkenal evil.

“WAA!!”

|END|

Akhir nya selesai…. #hirup nafas lega

Tapi, emang Kai dari wajah nya keliatan yadong? Rin Rin dapat kata-kata itu dari teman Rin Rin looh.. yang minta WuRa couple… -,-

Bagus nggak? Jelek nggak?

Please tinggal kan jejak dan kirim saran mu! ^^

3 komentar di “[MiKai] Word Darling

  1. hyaaaa thorrr
    hyun mi ??
    sama kaya namkor ku walaupun marganya beda -,-
    tapi sumpah demi apa thor XD
    bias ku itu kai, nd hyun mi di sini karakternya bener-bener sama kaya aku -,-
    dimulai dari pelajaran nih thor -_-
    aku emang ehmm…. iya gitu deh thor . #maungomongtapitakutdikirasombong -,-
    ya udah deh aku emang bagus di semua plajaran kecuali itu tuhh\
    MATEMATIKA #miancapslockjebol –”
    terus aku juga emang evill+galak kekkeke
    dan akuu ituu emang ratu yadong thor kekke
    serasa hyun mi di sana adalah aku hyaaa
    hehhe
    lanjutin thorr mikainya kekek
    fighting ^^

Tinggalkan komentar