[MinRin] I’am Coming! Oppa!

Author : Kan Rin Rin(kimyeongjeon) a.k.a. Hani

Title : I’am Coming! Oppa!

Cast :

Kim Rin Rin(Author)

Kim Min Seok a.k.a. Xiu Min (EXO-M)

And Others… 😉

Genre : Romance dan nggak tahu lagi -_______-

A/N : Jangan lihat judul nya, jangan lihat cover nya, karena isi cerita lah yang membuat nya menarik 😉

Inilah couple terakhir!!! >,<

Diri ku sama Xiu Min oppa… >,<

Sebenar nya, di sini aku menjadi adik Chen oppa, maka nya marga nya di ubah.

Met menikmati ^^

 

Author P.O.V

Seorang yeoja berpakaian serba hitam malangkah kan kaki nya keluar bandara internasional Beijing, China. Ya, kini sekarang ia berada di negara bambu. Tempat di mana kakak nya sekarang berada, dan juga namjachingu nya.

“Dae oppa! Xiu oppa! Wait Me!” guman yeoja itu semangat

 

Rin Rin P.O.V

Sebuah rumah berukuran sedang namun mewah berdiri di depan ku. Sekarang aku berdiri dorm EXO-M, boyband asal S.M. Entertainment. Dan salah satu member EXO-M itu ada oppa ku dan namjachingu ku. Kedua laki-laki yang amat ku sayangi.

Nama ku adalah Kim Rin Rin, yeoja kelahiran Seoul, 24 September 1994. Adik dari Kim Jong Dae atau lebih di kenal dengan nama Chen.

TING~~ TONG~~

KREK

Pintu terbuka, dan kini tertampang lah magnie berwajah panda. Zie oppa ^^

“Zie oppa!” pekik ku senang dan langsung memeluk nya.

Rin Rin? Bagaimana mungkin kau bisa sampai China?” tanya Zie oppa, mungkin dia bingung bagaimana aku bisa ke sini, umur ku kan masih 19 tahun.

“Ra-ha-si-a” jawab ku melelet kan lidah ku.

Aku harus lapor kan ke Jong Dae gege!

Aku hanya mengangguk kan kepala, mengijin kan ia, Zie oppa untuk melapor kan ke Dae oppa, lagi pula aku terlalu cuek dengan nasehat Dae oppa -_-

 

Author P.O.V

YA! BAGAIMANA KAU BISA SAMPAI KE CHINA? BAGAIMANA KAU BISA TAHU LETAK DORM EXO-M? DAN DARI MANA KAU MENDAPAT KAN PASPOR? VISA? JELAS KAN!” tanya Chen, lead-vocal EXO-M bertubi-tubi pada adik nya.

“Aku hanya ingin berkunjung, oppa tahu? Selama 3 bulan oppa tidak pulang. aku kesepian tau!” jawab Rin Rin

“Tidak usah kemari, cukup dengan menelpon beres kan?”

“Tidak cukup!”

YA! Donsaeng macam apa kau ini?”

Donsaeng oppa, lead-vocal EXO-M, puas?”

NEO—”

YA! CUKUP! BERHENTI BERTENGKAR!” lerai Kris, menghentikan pertengkaran adik-kakak ini. Sedang kan, Chen dan Rin Rin hanya membuang muka masing-masing.

“Hey Yi Fan, kenapa di hentikan? Padahal seru” ujar Luhan mendengur kesal, sedang menikmati drama pertengkaran tadi.

“Tapi telinga ku sakit” ujar Lay menutup telinga nya.

“Xiu oppa~~~” rengek Rin Rin memeluk Xiu Min yang duduk di sebelah Rin Rin

“Aish… kau selalu beramtem dengan Jong Dae. Dan kau Jong Dae, bisa kah kau sedikit lembut dengan adik mu?” nasehat Xiu Min

Hyung, kau selalu mendukung adik ku” gerutu Chen

“WEEEK!!!” ejek Rin Rin memelet kan lidah nya ke Chen

Tapi, Rin Rin mendapat kan uang dari mana sehingga bisa ke China?” tanya Tao

“Aku kerja paruh waktu, tapi sekarang sudah berhenti karena ingin focus ke ujian” jawab Rin Rin yang mengerti bahasa China, tapi sering nya berbicara bahasa Korea kepada member China lain nya.

“Kalau begitu, kau kerja saja, aku tidak usah repot-repot mengirim kan mu uang setiap bulan” cibir Chen

Oppa~~ kan aku sudah berhenti dan focus ke ujian….-_-” ujar Rin Rin malas

Ne.. ne..

“Lalu, inti pokok nya, kenapa kau ke sini, Rin Rin?” tanya Kris

“Mengunjungi EXO-M. Terutama Xiu oppa dan Dae oppa. Tidak lupa Han oppa, Yie oppa, Zie oppa, dan Xingie oppa” jawab Rin Rin tersenyum tanpa merasa bersalah sama sekali

Semua member EXO-M hanya geleng-geleng kepala, sifat Rin Rin memang sulit di tebak.

“Untung kau tidak seperti yeojachingu Kris hyung” ujar Chen

“Yie oppa sudah punya yeojachingu???” pekik Rin Rin kaget

“Ia seumuran dengan mu, ah.. ani… 1 tahun lebih muda dari mu” jawab Lay

“Kenapa sejak awal tidak cerita kepada ku?” tanya Rin Rin kesal

“Karena kau tidak perlu tahu” jawab semua member EXO-M itu, dan Rin Rin mulai keluar tanduk nya.

“Bercanda-bercanda… Rinie… itu untuk ku, tapi untuk yang lain, aku tidak tahu” jar Xiu Min mengelus pundak Rin Rin

“COO CWEEET….” pekik Lay

“Tapi couple SunYeol lebih romantis… aakh…” lanjut Luhan mengingat bagaimana mereka tahu couple SunYeol terbentuk

“SunYeol? Sun… Yeol? Chan oppa?” tanya Rin Rin bingung, benar-benar bingung. Ternyata ada juga yang berpacaran dengan member EXO, karena dia yang paling awal berpacaran dengan member EXO, Xiu Min.

“ChanYeol dan yeojachingu nya, kau tahu? Mereka pernah berciu—”

Hyung! Rin Rin masih di bawah umur!” potong Chen cepat, tidak mau pikiran donsaeng nya terkotori.

“Chan oppa sudah membuat ciuman pertama di bibir nya? Dengan yeojachingu nya??? WOW!” pekik Rin Rin yang tahu maksud Xiu Min yang tadi katakan.

PLETAK PLETAK PLETAK PLETAK PLETAK

Appo…” rintih Rin Rin kesakitan, bayang kan saja, 5 tangan memukuli kepala mu 😥

Kau masih kecil, pikiran mu harus masih jernih” ujar Tao

“Jangan seperti oppa mu, yang pikiran nya yadong” lanjut Luhan

“Benar kata Luhan hyuMWO? Hyung tadi bilang apa? Pikiran ku yadong?” tanya Chen tidak terima

“Kau kan memang yadong, benar kan?” tanya Luhan meminta pendapat dari yang lain.

“Betul sekali!” jawab Kris

“Aku setuju” jawab Lay mengangkat tangan nya

Molla” jawab Tao yang tidak tahu

“Mungkin” jawab Xiu Min, terkekeh pelan.

“AKU AMAT SETUJU!” jawab Rin Rin semangat

YA! AKU TIDAK YADONG!”

*****

Kini Xiu Min dan Rin Rin tengah berada di balkon atas dorm EXO-M, sedang kan member lain sedang berada di lantai satu.

“Xiu oppa, kenapa oppa bisa imut?” tanya Rin Rin merapat kan badan nya ke sebelah Xiu Min

Xiu Min hanya mengelus kepala Rin Rin lembu

t, ia tersenyum lembut juga ke Rin Rin, membuat Rin Rin membayang kan nya langsung nge-fly…. ~,~

“Mungkin karena wajah ku sejak dulu seperti ini” jawab Xiu Min yang masih tersenyum

Rin Rin langsung mencubit Xiu Min, dan membuat Xiu Min merintih kesakitan

Appo… kenapa kau mencubit ku?” tanya Xiu Min

Oppa kan mirip bakpao, jadi mengingat kan ku pada bakpao” jawab Rin Rin

“Kau ini… walaupun aku suka bakpao, aku tidak mau di panggil bakpao, panggil aku baozi” ujar Xiu Min

“Itu sama saja oppa…”

“Mungkin, sama.”

“Ngomong-ngomong oppa, kata nya, mulai ada yang berpacaran dengan member EXO. Siapa saja member EXO yang sudah mempunyai yeojachingu?” tanya Rin Rin semangat

“Kris, aku, ChanYeol, dan Kai” jawab Xiu Min

“2 dari EXO-M. 2 dari EXO-K. Kok bisa? O_O” tanya Rin Rin, menatap polos ke Xiu Min yang juga polos itu. Jadi ini couple polos? -_- tapi jangan salah sangka dulu, jika kedua nya marah, sangat menyeram kan -_-

Molla, selera orang berbeda-beda kan?” jawab Xiu Min mengindik kan balu nya, dia benar-benar tidak mau berpikir dengan keras sekarang.

“Ngomong-ngomong oppa, melihat pemandangan ini, aku menjadi ingat pertama kali kita bertemu” ujar Rin Rin melihat pemandangan gunung yang dipenuhi pepohonan, terlihat dari balkon lantai 2 dorm EXO-M

Ne… sudah 2 tahun yang lalu yah?” tanya Xiu Min

“Dan bertemu lagi 1 tahun yang lalu” jawab Rin Rin, memandang ke atas awan.

“Besok, hari jadi kita yang ke-1 tahun” ujar Xiu Min menyadar kan lamunan Rin Rin, yang entah kenapa mulai melamun.

“Benar, sekarang kan… 1 Novem.. ber…” ucap Rin Rin terbata-bata, mengingat…

“Kau mengingat nya lagi? Dia? Namja itu?” tanya Xiu Min menatap tajam ke arah Rin Rin.

“Mungkin, hanya menyebut tanggal ulang tahun nya, membuat ku teringat sedikit. Tapi tenang saja Xiu oppa, di hati ku hanya ada kamu” jawab Rin Rin memeluk Xiu Min hangat

“Ciyeee…..”

DEG

Reflek Xiu Min dan Rin Rin menengok ke belakang, terlihat member EXO-M yang lain nya sedang menguping.

So sweet bangeet…” puji Lay

Aku jadi SunYeol shipper, MinRin shipper, MiKai shipper, dan WuRa shipper” ujar Tao

“Aku semakin merestui kalian” ujar Chen mengedip kan sebelah mata nya.

“Aku merekam nya, mungkin bisa aku kirim kan ke Sehunie” ucap Luhan memperlihat kan handphone nya

“Ckckc… besar-kecil bisa melakukan itu…” desis Kris geleng-geleng

YA! LUHAN! HAPUS REKAMAN ITU!” teriak Xiu Min keras, dia sudah mulai marah

“HUN OPPA! HAPUS!! HAPUS!!” teriak Rin Rin

*****

“Aku harus pulang” ujar Rin Rin melihat jam dinding EXO-M di ruang santai

“Secepat itu?” tanya Tao tidak percaya

“Aku memesan tiket nya kecepetan. Jadi aku harus pulang awal” jawab Rin Rin yang segera berdiri dari tempat duduk nya.

“Kalau begitu, batal kan saja. Nanti oppa akan belikan lagi” ujar Chen menarik Rin Rin duduk kembali dan duduk di sebelah Chen dan Xiu Min.

Mwo? Tapi itu dengan uang ku!” tolak Rin Rin

“Kau mau masih di sini tidak sih?” gerutu Luhan, sambil menyantap makanan hasil masakan Lay

“Mau siih…” jawab Rin Rin, menggaruk pipi nya yang tidak gatal.

“Kalau begitu tetap di sini saja” ujar Lay

“Tap—tapi… besok aku ada acara” ucap Rin Rin

GUBRAK

Semua member EXO-M menggubrakan diri mendengar jawaban Rin Rin, padahal kan besok libur.

“Acara apa?” tanya Xiu Min

“Ehmm… main game, tidur, jalan-jalan—”

YA! APA ITU YANG PANTAS DI SEBUT ACARA?” tanya Kris, sedang kan Rin Rin mengangguk-angguk.

“Lebih baik kau tinggal di sini dulu, kebetulan kata Kris hyung, hari ini sampai lusa depan EXO-M tidak ada acara” ujar Chen

MWO? Lalu aku tidur di mana?” tanya Rin Rin bingung

“Bareng dengan Chen saja, kalian kan adik-kakak” usul Kris

MWO?” pekik Rin Rin dan Xiu Min bersamaan, kalau Chen? Ia tidak keberatan.

“Xiu Min cemburu….” goda Luhan, berhasil membuat muka Xiu Min memerah, terlihat amat jelas.

“Ehmm…. aku sih tidak masalah kalau tidur dengan Dae oppa… tapi… kami kan sudah besar” ujar Rin Rin

“Kalau begitu, kau tidur di sofa” ucap Chen

Oppa sayang sama aku atau benci aku sih? Hu-uh” gerutu Rin Rin kesal, mengembung kan pipi nya#virus Xiu Min -_-

Kalau begitu, kau tidur saja dengan Xiu Min gege” usul Tao

“Kalau begitu, aku akan pindah dulu ke kamar LayTao” ujar Luhan semangat

“Biarkan ini menjadi malam pertama mereka” ujar Kris semangat

“Aku akan menaruh bunga-bunga di sekitar kasur” ujar Lay semangat

“Lay hyung! Aku akan membantu mu!” ucap Chen semangat

Mendengar kata-kata member EXO-M yang lain, muka Xiu Min dan Rin Rin hanya langsung memerah. Dan membuat member EXO-M yang lain nya tertawa.

YA! XINGIE OPPA! APA MAKSUD MU MENARUH BUNGA HAH?” tanya Rin Rin yang tersadar kata-kata ganjil yang di ucap kan oleh member lain.

“KIM JONG DAE! LUHAN! KRIS! PERBAIKI KATA-KATA MU!” teriak Xiu Min

Xiu Min dan Rin Rin mulai mengejar-ngejar member EXO-M lain nya, kecuali…  Tao. Kata-kata nya tidak di pikirkan oleh Xiu Min dan Rin Rin -_-

|END|

MinRin couple selesai deh…

Ini FF yang yeoja nya adalah Rin Rin sendiri ^^

Dan entah kenapa, Rin Rin membikin adegan couple itu saat akhir-akhir nya, Rin Rin juga bingung -_-

Tinggalkan komentar