[WuRa] Meeting Return

Author : Kan Rin Rin(kimyeongjeon) a.k.a. Hani

Title : Meeting Return

Cast :

Shin Ah Ra (CO)

Wu Yi Fan a.k.a. Kris (EXO-M)

And Other…

Genre : Romance, dan nggak tau lagi -_-

A/N : Jangan lihat poster nya, jangan lihat judul nya. Karena yang membuat menarik adalah isi cerita nya 😉

Teman ku, yang melihat FF [SunYeol] langsung minta WuRa… T___T Menderita nya Rin Rin…. #poor Rin Rin ^o^/

Jadi, Rin Rin bikin ajah, dari pada di bacon sama dia, eh, dia bacok -_-

Met menikmati… ^o^

 

Author P.O.V

Shin Ah Ra, yeoja berumur 17 tahun yang lahir pada 12 April 1995. Ada yang merasa janggal dengan ulang tahun Ah Ra? Yup! Sama dengan Sehun EXO-K.

Ah Ra tinggal sendirian di apertement sebelah apertement EXO-M jika mereka kembali ke Korea.  Dan, dia punya rahasia yang hanya di ketahui oleh member EXO

 

Ah Ra P.O.V

“Ah Ra, kau dengar? EXO-M kembali dari China” ujar teman ku, yang juga penggemar EXO, boyband keluaran S.M. Entertainment itu. Apalagi dia penggemar Wu oppa

Jinjja?” tanya ku cuek

Ne! Aku ingin bertemu dengan mereka… apalagi… Kris…” jawab nya, memandang ke atas, mungkin mengkhayal kan sesuatu dengan Wu oppa, menjijikkan.

“Ke dorm nya saja” ujar ku

“Bagaimana mau tahu? Media saja belum tahu” ucap nya

“Oh, lalu? Kau mau ngapain?” tanya ku

“Kau ini tidak seru” jawab nya, aku tidak peduli. Dengan Dragons yang mencintai Wu oppa ku.

 

Author P.O.V

Ah Ra melangkah kaki nya cepat, mendengar teman nya—yang sama-sama Dragons dengan nya—itu kalau EXO-M kembali dari China. Dan tentu saja tadi ada SMS dari Kris, bahwa memberitahu kalau mereka menunggu Ah Ra ke dorm EXO-M

“Lantai 4… 5… 6… 7! Ini dia!” pekik Ah Ra, ia langsung berlari ke arah pintu bernomor 136.

TING~~ TONG~~

Jantung Ah Ra berdetak amat cepat, ia amat gugup karena tidak bertemu dengan namjachingu nya selama 3 bulan.

KREK

Pintu terbuka, dan itu membuat detak jantung nya bertambah cepat.

“Ah Ra?”

Sang member paling tua di EXO, Xiu Min.

“Ehm…. Xiu Min oppa… ada…”

“Kris? Kau masuk saja dulu, aku akan memanggil nya” ujar Xiu Min

*****

“Ah Ra-ya…. aku kangen kamu…” ujar Kris memeluk Ah Ra saat di beri tahu oleh Xiu Min kalau yeojachingu nya berada di depan pintu.

“Aku juga Wu oppa…”

“Ekhem…”

Gege lupa kalau kami ada di sini?” tanya Tao

“Dan jangan sampai kau seperti pasangan SunYeol” ujar Luhan dingin, mengecil kan kata ‘SunYeol’

“Kau merebut kata-kata ku~~(?)” isak Xiu Min

No coment duizang…” ucap Lay

“Dan jangan lupa kau sedang menelpon Su Ho hyung” ujar Chen

GLEK

Kris langsung melihat ke tangan kanan nya yang sedang memegang handphone, memang benar, dia sedang  menelpon Su Ho.

“HAHAHAHA!!! AKU BARU TAU KALAU KRIS HYUNG ROMANTIS!”

Suara tawa menggelegar dari handphone itu, tidak peduli tawa crazy virus, Sehun, D.O., Su Ho, dan Kai

Dan seketika… wajah kedua insan yang sedang berpelukan ini, berwajah merah padam.

“HEY! PLEASE STOP LAUGH!” teriak Kris keras

Ne.. ne.. arra… tapi kalian benar-benar romantis….” ujar Su Ho

Kris memutar bola mata nya kesal, bahkan ia menjadi lupa, tadi ia bilang apa ke Su Ho.

“Nanti ku hubungi lagi” ujar Kris

Wha—”

KLIK

Kris mematikan handphone nya dan membuang ke sembarang tempat. Dan sekarang melempar tatapan mematikan kepada member EXO-M yang lain nya.

“Aku mau ke apertement yeodonsaeng ku dulu….” ujar Chen yang langsung berjalan pergi meninggal kan yang lain.

“Aku ikut dengan Jong Dae…” ujar Xiu Min

“Aku… mau ketemu Sehun saja dulu” ujar Luhan yang langsung menuju kamar nya—untuk bersiap-siap—

“Aku mau bereksperimen dulu di dapur” ujar Lay berlari menuju dapur

“Aku mau tidur, hoaam…” ujar Tao menguap lebar, berjalan dengan pelan menuju kamar nya dan Lay.

Dan sekarang, tersisa pasangan WuRa di sini.

“Kau mau ke atap?” tawar Kris

Oppa baru datang, lebih baik oppa isti.. istirahat saja dulu…” jawab Ah Ra yang entah kenapa menjadi canggung

“Kalau begitu…. kau mau berbicara dengan ku?” tanya Kris

N.. ne…” jawab Ah Ra, 100% gugup!

Kris berjalan menuju depan TV, di ikuti Ah Ra. Ia langsung duduk di depan Kris.

Hening…

Mungkin kedua insan ini terlalu malu untuk berbicara duluan.

HYUNG! AKU PERGI DULU!” teriak Chen melengking.

BRAK

2 orang keluar dari dorm.

YA! AKU AKAN BERTEMU SEHUN DULU!” teriak Luhan

BRAK

1 orang keluar dari dorm.

Tersisa, Lay, Tao, Kris, dan Ah Ra yang berada di dorm. Tapi, Tao sedang tidur dan Lay sedang memasak di dapur—yang mungkin tidak akan mendengar pembicaraan WuRa karena terlalu serius memasak—. Dan itu membuat kedua insan ini bertambah gugup.

“Ba—bagaimana kabar mu di Korea sejak aku pergi?” tanya Kris, yang entah kenapa juga gugup.

“Ba—baik, aku menjaga kesehatan ku. Dan…. kenapa semakin banyak yang menggemari mu, oppa? Itu membuat ku bertambah cemburu” jawab Ah Ra

“Mana ku tahu. Aku hanya melakukan yang harus ku lakukan. Tapi di hati ku kan hanya ada mu, Ah Ra” ujar Kris, mendekat kan diri nya ke Ah Ra.

“Tapi…. itu membuat ku ingin membuang semua Dragons ke lautan -,-” ucap Ah Ra

“Teman mu ada yang Dragons kan? Kau mau membuang nya kelautan? -,-” tanya Kris

“Tentu saja, dia menceritakan ini dan itu tentang mu. Itu membuat ku muak” jawab Ah Ra kesal

“Tapi, kan aku hanya mencintai mu -,-” ujar Kris

“Tapi itu tetap membuat ku muak….” ucap Ah Ra

“Kalau begitu….,” Kris menghela nafas sebentar, ia menatap Ah Ra dengan tatapan lembut(walau kata Rin Rin tetep menakut kan 😛 ), “Kau ingin aku membuktikan nya?”

Ani… aku masih di bawah umur” jawab Ah Ra cepat, bisa berpikir cepat apa yang di maksud oleh kata-kata Kris

“Kalau begitu, kau harus percaya…” bujuk Kris, memegang kedua tangan Ah Ra

“Aku sudah percaya oppa…. hanya saja aku tetap muak…” ujar Ah Ra

“Kau yang meminta nya? Atau kau harus mengatakan yang ingin aku dengar?” tanya Kris

Ah Ra menghela nafas berat, ia masih normal. Pemikiran nya masih murni, bersih. Walau sudah mulai terusik karena salah satu teman nya itu.

“Baik lah… aku percaya… Wu oppa…” jawab Ah Ra

Jinjja?”

Ne

Kris memeluk Ah Ra tanpa sadar, dan tentu saja Ah Ra kaget. Karena ia di peluk… oleh Kris? Namja yang selalu menghantui nya sejak pertemuan beberapa bulan yang lalu? Karena ia datang ke showcase di Seoul, dan tidak sengaja bertabrakan dengan Kris. Dan di pertemukan oleh semua member EXO. Lalu ia pergi karena malu. Dan tanpa sengaja Kris mengejar Ah Ra dan mengungkap kan perasaan nya yang datang tiba-tiba. Sangat mendadak tapi itu tidak akan terlupakan oleh nya.

BRUAGH

YA! SEHUN! HARUS NYA KAU DI BAWAH!”

“AKU TIDAK SEPERTI SEKUAT TAO HYUNG

“WAA!! MOMENT NYA SANGAT INDAH”

YA! TAO! HARUS NYA KAU DI KANAN!”

GE, AKU SUDAH MELAKUKAN YANG AKU LAKUKAN

YA! YIXING HYUNG! TANGAN MU MASIH PENUH DENGAN DARAH AYAM!”

“BAGAIMANA LAGI, TADI AKU SEDANG MEMOTONG AYAM”

Suara bersahut-sahutan dari bali jendela, dan langsung membuat muka Kris dan Ah Ra memerah.

“Foto mereka! Cepat!” titah Xiu Min

Sehun yang kebetulan membawa kamera dengan tidak segan-segan memotret kejadian itu, kejadian Kris yang tangan nya masih di pinggang Ah Ra, dan kedua nya mematung.

CLIK

CLIK

CLIK

“Ini hyung, bagus kan?” tanya Sehun

“Woo… Daebak!”

PRANG

“APA YANG OPPA SEMUA LAKUKAN HAAAH????” tanya Ah Ra yang sudah berdiri dengan tongkat pemukul nya

“SIAP-SIAP KALIAN SEMUA MENDAPAT HUKUMAN!” teriak Kris

“SEMUA! KABURR!!!” komando Xiu Min, dan tanpa komando dua kali. Member EXO-M dan Sehun EXO-K ngacir keluar dan mendahului dua iblis yang sebentar lagi menjadi iblis betulan -,-

“Dasar mereka, oppa. Aku takut foto nya di sebar kan ke member EXO-K yang lain -,-” ujar Ah Ra

Nado, lebih baik kita lanjut kan pembicaraan kita” ucap Kris

“Jadi? Apa?” tanya Ah Ra

“Kau tahu kan, aku lapar. Bagaimana kalau kita memasak bersama?” tanya Kris

“Memasak? Aku sedang tidak mood memasak oppa” jawab Ah Ra

“Kalau begitu, kita akan membuat minuman saja. Dan kita meminum nya bersama -,-” ujar Kris

YA! KAMI JUGA MAU!” teriak member EXO-M dan Sehun EXO-K

“YANG TADI MENGUPING DILARANG KERAS!!!!!!!!!!”

******

Seminggu kemudian…

Ah Ra mendengar, EXO-M sudah kembali ke Korea kemarin. Ini sangat cepat karena 6 hari yang lalu EXO-M baru kembali ke China. Mungkin karena masalah sesuatu.

BRUG

“Appo…”

“Appo…”

“Eh?”

“Eh?”

Entah perasaan atau apa, ia dan yeoja—yang belum ia kenal—manis ini dan lebih pendek dari Ah Ra bertabrakan dan berkata yang sama.

Gwenchanayo?” tanya yeoja—yang belum Ah Ra kenal—itu berdiri dan mengulur kan tangan nya ke Ah Ra.

Dengan ragu-ragu, ia menerima uluran tangan yeoja itu. Dan bertanya, “Kau… juga tidak apa-apa?” tanya Ah Ra memastikan.

Nan Gwenchanayo.. ehmm… seperti nya kau sedang terburu-buru. Karena apa?” tanya yeoja itu

“Aku.. mau bertemu dengan seseorang…” jawab Ah Ra

“Aku mau bertemu dengan oppa ku. Ah… kita berkenalan di cafe saja, kajja!” ajak yeoja itu mengajak Ah Ra ke sebuah cafe di depan mereka.

Di Cafe…

“Jadi, nama mu siapa?” tanya yeoja itu

“Shin Ah Ra imnida.. neo?” tanya Ah Ra

“Kim Rin Rin imnida…” jawab yeoja itu, yang ternyata bernama… Kim Rin Rin

|END|

YAHOO!!! ANSWER! -,-

Akhir nya WuRa pertama selesai… mian sedikit… lagi males buat FF.. #ditendangShinkelaut

Nanti, kelanjutan FF ini adalah FF ‘Wura.MinRin’ yang Rin Rin janjikan akan panjang ^^

5 komentar di “[WuRa] Meeting Return

  1. Haha, lucu ffnya.
    Bukannya namanya Kris itu Wu Fi Yan ya? Sepengathuanku itu sih yang bener. Tapi ga tau juga, nanti deh aku tanya dulu ke Krisnya langsung *ngayal tingkat akut* Wkwkwk, betewe, salam kenal ya 😀

      • Haha, sip sip.
        Entahlah mana yang bener, aku udh search. Tapi yang muncul ada banyak. Ada Wu Yi Fan, ada Wu Fi Yan, ada Wu Fan, ada Wu Kris Fan, ada Wu Fan Kris. Pokoknya nama dia tuh banyak deh pas aku searching.
        Gitu tuh kalo anak ga punya akte *sotau* Wkwkwk.
        Entar lah aku tanya ke Krisnya langsung 😀
        Haha, salam kenal ya Rin 😀

Tinggalkan komentar